021-8995 2483 / 0857 1030 4489 parselmart@gmail.com

7 Hal yang Wajib Diperhatikan Sebelum Membeli Parcel Sembako Lebaran

Parcel sembako, biasanya diberikan menjelang Hari Raya Idul Fitri sebagai salah satu cara berbagi kebahagiaan dengan sesama. Mulai dari kalangan perusahaan yang berbagi untuk karyawannya, lembaga social yang memberikan bingkisan parcel sembako untuk kaum dhuafa dan anak yatim, hingga perorangan yang sekedar ingin mensyukuri kebahagiaan dan rezekinya dengan orang-orang disekitar lingkungannya.

parcel-sembakoIsi dari parcel sembako sangat bervariasi tergantung kebutuhan dan besaran budget yang disediakan. Bagi perusahaan yang ingin membagikan parcel sembako untuk karyawannya, biasanya isi parcel berupa sirup, biscuit, dan beberapa macam kebutuhan sembako seperti minyak goreng, gula putih, susu kental manis, maupun kopi atau teh. Sedangkan untuk parcel sembako yang dibagikan bagi kaum dhuafa, lebih pada kebutuhan pokok seperti beras, minyak, kecap, mie instan, dan sirup sebagai pelengkap.

Menjelang Lebaran, harga sembako biasanya mengalami kenaikan yang dikarenakan tingginya permintaan. Namun hal ini tidak terjadi pada semua jenis barang. Beberapa produsen makanan telah mengantisipasi kenaikan harga dengan menyediakan stok produksi yang cukup. Bervariasinya harga sembako tentu sangat mempengaruhi harga parcel sembako.

Di toko parcel ParselMart, harga parcel sembako ditawarkan mulai dari Rp 50.000,- yang berisi minyak goreng, gula pasir, beras, hingga harga Rp 250.000,-yang dilengkapi sirup dan biscuit lebaran. Semua parcel sembako berisi produk-produk pilihan berkualitas yang dijamin Halal dan memiliki izin edar BPOM, serta tentunya tidak kadaluwarsa.

Harga parcel sembako juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dengan minimum order tertentu. Dengan budget yang fleksibel, pemberian parcel sembako untuk orang-orang yang membutuhkanpun dapat diwujudkan dengan mudah.

Tips membeli Parcel Sembako Lebaran

Berikut adalah beberapa tips yang dapat dijadikan rekomendasi sebelum Anda membeli Parcel Sembako Lebaran :

  1. Tentukan budget atau anggaran parcel sembako.
  2. Sesuaikan isi parcel dengan kebutuhan si penerima. Misalnya, jika Anda ingin berbagi dengan kaum dhuafa, maka sebaiknya isi parcel berupa bahan-bahan pokok seperti beras, minyak goreng dan sirup sebagai pelengkap. Namun jika Anda ingin membagikan parcel sembako untuk Karyawan Perusahaan, maka sebaiknya didiskusikan terlebih dahulu dan isi parcel dapat dikombinasikan antara kebutuhan pokok dan kebutuhan Lebaran seperti biscuit dan sirup.
  3. Pilih toko parcel yang terpercaya untuk memesan parcel sembako. Jika Anda mencari secara online, maka pastikan lokasi toko tersebut adalah benar-benar produsen parcel, alamatnya jelas dan lengkap serta dapat dikunjungi secara langsung. Hal ini sangat penting untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.
  4. Pastikan Anda mendapatkan jaminan kualitas isi parcel sembako sesuai standar. Toko parcel yang baik akan memberikan rincian isi secara detail serta memberikan garansi jika terdapat kerusakan pada parcel sembako saat dikirimkan.
  5. Tanyakan terkait mekanisme pengantaran parcel sembako. Apakah Anda mendapatkan fasilitas Gratis Kirim atau dikenakan biaya tambahan. Hal ini sangat penting terkait keseluruhan budget yang telah Anda tentukan di awal.
  6. Dapatkan penawaran parcel sembako dengan diskon khusus. Seperti di toko parcel ParselMart, Anda selalu mendapatkan diskon sesuai jumlah pemesanan tertentu. Hal ini akan sangat menguntungkan tanpa mengurangi kualitas isi parcel tersebut.
  7. Terakhir dan selalu menjadi pertimbangan akhir adalah, lakukan perbandingan harga secara bijak dan rasional. Jangan terpancing dengan penawaran harga parcel sembako yang terlalu murah. Perhatikan kualitas isi yang ditawarkan. Karena pada akhirnya, Anda tentu ingin berbagi sesuatu yang berharga dan bermanfaat untuk orang lain.

Selamat berbelanja parcel sembako lebaran, semoga niat baik Anda akan mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Tuhan yang maha kuasa. Ingat sebuah pepatah, bahwa semakin banyak Anda memberi maka semakin banyak pula Anda menerima.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>